Christian Bautista, My Teenage Crush

9:33 PM
Hey beautiful people!
Kalo liat sebagian besar blogpost ini, atau post gue di sosmed lain atau gue di kehidupan nyata, yes, gue fangirl hardcore. Hardcore, tapi bukan fangirl tukang teriak-teriak histeris depan idola ya!

24 Agustus lalu, gue seharusnya nonton We The Fest, yang seharusnya ada Ellie Goulding. Awalnya gue sangat excited karna gue pikir, Dougie Poynter bakal ikut ke Indonesia. Ternyata, tepat waktu Ellie terbang ke Bali, Dougie balik ke UK! Duh sedihnya! Gue memutuskan nggak jadi nonton. Selain kecewa nggak ada Dougie, selama seminggu sebelumnya gue jadi anak malam banget! Selalu pulang tengah malam, ternyata tepar juga cyiiiin~

Senin, (25/8), gue nonton konser romantis Christian Bautista, artis gebetan gue masa remaja. Inget banget waktu ABG dulu, kerjaan gue ada ngunci kamar, baca novel sambil dengerin kaset Christian Bautista...
Gue nggak expect apapun di konser ini karna gue cuma tau lagu-lagu lama Xtian. Tapi ya penasaran juga! Agak kaget sih karna venue nya kecil banget, penonton sedikit (banyak emak-emak pulak!). Ternyata ini emang intimate concert! #TeamCD nonton keroyokan! Ada gue, Mas Budi, Kak Jose, Jeni dan Jessica. Kami duduk di sofa yang disediakan untuk awak media. Mayan~
Waktu Xtian perform, bokong gue gatel. Bukan gatel jorok, tapi hati gue tergelitik, masa nonton konser sambil duduk? Harus dong gue heboh juga depan stage!
Ternyata si Xtian banyak bawain lagu cover. Gue ngarep banget dia bawain Nais Ko, lagu berbahasa tagalog favorit gue. Dia sempet selfie pake tongsis penonton lho! Xtian ini juga ternyata genit!

credit: Mas Budi, Creative Disc.
Ada kejadian seru!
Gue, Jeni dan Jess sibuk foto-foto di depan stage, minta tolong Mas Budi untuk fotoin.  Lagi asik, gue nggak ngeh kalao Xtian turun dari stage. Jeni yang nyadar, langsung ngajak Xtian tos. Selagi Xtian keliling nyapa penonton macam halal bihalal, kami masih lanjut narsis.
Nggak lama, Xtian balik lagi. Dia jalan ke arah gue, lagi ngecover Happy-nya Pharell Williams, gue cuma lempar senyum ramah, dan mau lanjut foto-foto. Gue siyok begitu ada tangan yang ngerangkul gue. Ternyata itu Xtian! Dia langsung nyodorin mic. Berhubung gue salting, ya gitu deh! Xtian ngetawain gue ._.

Excuse my face, but yeah.

Fyi, Christian Bautista wangiiii~

Concert Report on Creative Disc: HERE

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.