Avenged Sevenfold in Jakarta

9:21 PM
Hello you, beautiful people!
18 Januari lalu, akhirnya gue nonton Avenged Sevenfold di Senayan!
Sebenarnya gue nggak terlalu ngefans band ini. Gue cuma tau beberapa lagu yang ngehits aja.
Nggak ada niat nonton, gue mendadak pengen nonton a7x waktu liat cuplikan press conference mereka di TV. Mak!

Waktu di perjalanan pulang dari Bekasi ke Jakarta, kak Titaz bilang dia batal nonton, dan akhirnya tiketnya gue pake. Wow! Pas banget! Memang jodoh gue.

Kali ini, gue nonton bareng William dan adeknya. Ternyata ini konser pertama adeknya, woohoo! Gue girang bisa ada di hari besar macam itu. Gue pun nggak bakal lupa setiap momen dan orang-orang yang menemani gue pergi ke konser pertama gue, All Time Low :')
Ini konser rame gilak! Ternyata banyak banget fans a7x di Indonesia.

Gilak! Pokoknya gila bener ini konser!
Entah emang konser rock itu selalu seru, atau emang a7x nya yang seru. Gue nggak hafal lagu-lagunya, but I enjoyed the show so sooo much!
Penontonnya juga petjah cyiiin~
Moshing berkali-kali (meskipun habis moshing banyak yang nyariin hape ilang).
Panitia juga nyemprotin air dan bagi-bagi air minum biar penonton nggak dehidrasi.



Bagian favorit gue waktu konser? Waktu mereka bawain Welcome to the Family.
Sang vokalis, M. Shadows, nanya “How Many of you check in First time on Avenged Sevenfold tonight?”
Gue langsung angkat tangan dong!
“Alright, let me introduce you to Avenged Sevenfold Family around the world, Welcome to The F**ked up Goddamn Family..!! Arin kick this shit, won’t you?”
dan seketika itu juga, gue merasa disambut sebagai fans baru a7x. Padahal bukan gue doang. Tapi rasanya gimanaaaa gitu!
Dan ternyata lagunya enak!
To this day, gue masih dengerin Welcome to the Family!

Anyway, selama konser, gue berharap a7x  nggak ngebawain Dear God. Soalnya lagu itu udah terlalu mainstream. Menurut gue, lagu yang terlalu ngehits dan akhirnya harus dimainkan jutaan kali, akhirnya bakal jadi lame dan annoying.
Dan yes! Harapan gue terkabul! Gue semakin setuju kalo a7x ini emang bukan band sembarangan yang nyanyinya itu itu doang.

Dan siapa sangka, gue yang tadinya nggak ngefans a7x, sampe sekarang masih PCD, masih merindukan konser mereka!

William my concert buddy



2 comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.