Mas Wahyu yang jago Sulap: Magic! in Jakarta

5:58 PM
Hi beautiful people!

Astaga dasar Sheyla anak malas! Akhir-akhir ini males banget update blog. Lagi keranjingan TV Series cyin!
Jadi, bulan Oktober 2014 lalu, masih di event Java Soundsfair, gue ketemu Wahyu! Ya, si Wahyu Gotta Be So Rude alias Magic! Sebenarnya gue nggak begitu tau Magic! Cuma tau lagu Rude itu. Tapi diajak interview Magic!, gue pasti mau dong!

Lagi di lobby hotel, tiba-tiba ada dua bule yang disamperin orang banyak. Ternyata itu personil Magic!, Nasri dan Mark. Gue, Jeni, Cung2, kak Titaz dan Moms Ivy langsung ikutan nyamperin mereka setelah udah pada bubar minta foto. Cung2 berpikiran untuk cerita tentang Meme Wahyu yang lagi beken di Indonesia. Tapi berhubung bingung ceritainnya, meme berbahasa Indonesia diomongin pake English malah garing, Cung2 agak ragu. Akhirnya Jeni maju duluan untuk cerita. Tampangnya Nasri dan Mark bingung gitu! Akhirnya kami jelasin secara keroyokan sampe mereka ngerti! Hahaha

Credit to the maker. Siapapun yang bikin ini. You're awesome!
Epic moment terjadi pas kami masuk ruang interview. Pas masuk ruang interview, Nasri masih inget sama kami! "Hey you guys were at the lobby! Wahyu, right?"
Ben dan Alex yang tadi nggak ikutan di lobby, bingung. Nasri jelasin ke mereka tentang meme Wahyu. Yes! Kami berhasil jadi yang pertama cerita tentang meme itu ke orang aslinya!

Mas, mas Wahyu ya?

Yang tugas interview saat itu adalah Verdy. Nasri jadi jubir band. Selalu dia yang jawab pertanyaan. Tapi seriously, mereka semua ramah banget! Gue nahan ketawa liat Ben karna keliatan banget tampang ngantuknya pas interview!

Hingga akhirnya Cung2 tanya lagi, apakah mereka keberatan tentang meme yang lagi booming di Indonesia itu. Ternyata, mereka malah suka!
"Kalo itu bikin senang, kenapa nggak?" kata Nasri. "Wahyu seems like a good guy!"
Hahahaha

Selesai interview, saat kami lagi nunggu lift, Magic! datang, nunggu lift juga, mau balik ke kamar, kayaknya. Setelah ada pintu lift yang terbuka, kami biarin mereka duluan yang naik. Dan mereka pun masih ramah banget!

Di konser, gue nonton bareng Verdy. Honestly, gue kurang suka aksi live mereka. Yah, mungkin karna emang gue nggak tau lagu-lagunya. Tapi cukup senenglah liat Nasri joget-joget aneh yang bikin cewek-cewek histeris! Dan ternyata Nasri ngebahas meme Wahyu lagi!
Ah sunggu konser terwahyu....

Creative Disc dan Magic!

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.