Cody Simpson dan Lipstik Merah Jambu

11:26 PM
Cody and his Angels.
Hi beautiful people!
Tadi sore, Moms Ivy mengaku kangen Cody. Gue jadi inget. Dang! Gue belum nulis apapun tentang Cody Simpson di blog ini!

Gue bukanlah biggest fan Cody Simpson. Tapi yang jelas, gue selalu girang liat Cody di tv, dan album Cody adalah salah satu most played di iPod gue jaman magang dulu. Jadi waktu tau Cody ada di line up di Java Soundsfair 2014, oh girangnya gue! Rasanya langsung pengen pole dance di kereta!

So yeah, lagi-lagi beberapa hari sebelum Hari H, gue ditawarkan untuk interview Cody. Oh girangnya tante ini! Gue langsung nontonin semua video Cody di YouTube. Hari H, gue di jadwalkan ketemu Cody di The Sultan Hotel. Gosh! Itu kan hotel kenangan gue bersama McFly! Malamnya, gue nggak bisa tidur. Terlalu excited.

Gue sampe di hotel kepagian. Entah gue yang kerajinan atau jam gue rusak. Ternyata udah banyak fans Cody di lobby hotel. I feel you, girls! Saat kak Titaz, Jeni dan Moms Ivy datang, kita langsung deh ke ruangan yang akan jadi saksi cinta gue dan Cody. *duh makin gila
Anyway, di lobby hotel, di samping gue ada bule yang cakep setengah mati. Gue kira dia tamu hotel biasa. Ternyata dia gitaris Cody, Andrew Wells. Oh nyeselnya nggak minta foto :(

Okelah, gue menunggu sambil deg-degan. Saat Cody akhirnya masuk ke ruangan tempat tunggu wartawan, dia salaman dan menyapa kami semua. Untungnya kecentilan gue belum keluar. Saat giliran Creative Disc untuk interview, gue mendadak kebelet pup.

Jeni bertugas rekam video, kak Titaz sutradara (?) dan Moms Ivy fotografer. Saat masuk, gue bingung harus duduk dimana. Haruskah gue sebangku sama dia atau nggak? Melihat kelinglungan gue, Cody bilang "You can sit everywhere." Pikiran genit gue muncul. Ah.. sudahlah...
Interview berjalan mulus! Gue sempat kenalan sama kru Cody yang ada di ruangan itu juga. Justin dan... lupa namanya :( Ternyata Cody asik banget di interview! Semenit pertama, gue memang nervous. Tapi selanjutnya, nyantai banget! Cody nya juga bawel, jawabannya panjang-panjang. Kan tante seneng...



Ada momen dimana Cody elus-elus dada dan sedikit speechless saat gue tanya tentang kegiatan amalnya. Duh! Keliatan banget tulusnya si cowok ini! Dia juga kebingungan mikir waktu gue tanya 5 hal yang orang lain nggak tau tentang dia! Hihihi~
Saat interview, gue liatin bibir Cody. Not in pervert way. Gue cuma mikir, ini anak warna bibirnya bagus amat! Merah muda gitu! Mana dia suka jilat bibir, jadi bibirnya glossy. Omaigat lipstik gue kalah sama Cody! Tibalah akhir interview. Akhirnya gue bilang ke Cody kalo gue ngefans sama dia. Dia ketawa dan tanya lagu favorit gue. Setelah ngobrol-ngibril cekikikan sebentar, akhirnya foto.
Menit sebelum show Cody, gue ada di ruang interview artis lokal di venue. Saat Cody tampil, gue langsung lari ke tempat show, dan langsung ambil festival! Wow! Asik juga dikelilingi dedek-dedek penggemar Cody yang nangis-nangis nggak mau pulang saat konser berakhir :))


My interview with Cody.
Excuse my weird giggles.

Read the interview on Creative Disc: HERE

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.