Yellowcard, My Heroes!!

5:38 PM
Hi beautiful people! I'm so very happy right now! Yes, I finally met Yellowcard in Jakarta! 2 days in a row!

Waktu Yellowcard ke Indonesia sebelumnya, gue memang udah ngefans mereka, tapi belum punya keinginan untuk nonton mereka live. Pernah juga YC showcase ke Singapura dan gue diajak ngeliput kesana, duh! Masih belum sanggup cyiiiin! Waktu di grup CreativeDisc dikasih bocoran YC bakal tur Indonesia 3 kota, gue langsung kegirangan! Dada rasanya sesak, pengen kasih tau seluruh dunia, tapi belum boleh. Begitu YC konfirm bakal show di Indonesia, gue langsung heboh. Di kantor!
3 Desember 2014, pertama kalinya gue ke Jakcloth. Bukan untuk belanja. Tapi hanya untuk nonton YC. Waktu gue sampe sana, depan stage masih sepi! Yes, gue langsung duduk tepat depan stage. Front row, babyyyy! Tadinya gue pengen berdiri pas depan Sean Mackin, secara dia favorit gue. Tapi kalo gue disitu, bakal jauh sama Josh dan Ryan Mendez.

Pas YC tampil, nggak ngerti lagi deh gimana gilanya gue! loncat-loncat sambil headbanging. Gue sampe takut leher gue putus! Sebelum show, Ryan Key minta maaf karna mereka nggak bisa loncat-loncat heboh kayak biasa, karna stage yang rapuh, Kacrut banget deh stage nya! Masa alasnya triplek gitu! Bisa jebol kalo dipake loncat2! "We try not to die here!" kata Ryan Key. Parbet.

Gue bersyukur dapet frontrow. Orang-orang front row tuh biasanya ngefans semua! Jadi sekeliling gue juga heboh loncat, headbang, dan nyanyiin semua lagu YC (BUKAN cuma Only One). Sayangnya, Ryan Mendez dan Josh Portman sama sekali nggak ada interaksi sama penonton! Dulu OneRepublic gue sebut Ryan Tedder and The Band, YC bisa gue sebut Ryan Key, Sean Mackin and the Band, karna emang cuma 2 orang itu yang dominan.

Acara yang kacrut, keliatan banget Ryan Key kzl abz! "Why's everything so fucking broken?!" katanya, karna gitarnya error mulu. Saat Ryan Key gampang terbakar, gue baru liat, Sean itu yang ngademin banget! Anyway, sedih sih beberapa lagu favorit gue di album Southern Air kayak Always Summer nggak dibawain. BUT!! Gue selalu ngebayangin untuk loncat-loncat di bagian setelah "I want this to be my awakening" dan itu terjadi! Seriously, gue sangat puas dengan performance Yellowcard, tapi bete banget sama stage dan segala kesalahan teknisnya.

Besoknya, gue ikut Meet and Greet di daerah Tebet. Saat yang lain pergi sama temennya dan heboh bareng, gue sendirian. Ya, sendirian banget! Kali ini, gue baru banget liat fans yang malu-malu ketemu idolanya! Pas YC datang, semua fansnya langsung mundur! Kecuali satu cewek yang datang sendirian, kecentilan maju duluan. Gue, ya, gue. William, Kontri CD di Sydney bilang, YC adalah salah satu band paling ramah yang pernah dia temui. Dan ternyata benar!


Waktu gue maju ke meja, gue langsung kasih 4 cover album utk di sign, dan Sean langsung ajak gue tos! Otak gue blank! Gue cuma bisa bilang "Sean, how do you feel leaving Madelyn (bayinya) back home?" stupid question memang. "Oh I miss her so much!" gue: "I love her! She's so cute!" "Thank you!" Sean langsung ngajak tos lagi. Gue melayang. Duh diajak tos sampe tangan gue lecet juga nggak apa-apa deh Sean! Gue makin cinta sama Sean Mackin! Gue bahkan sama sekali nggak ngomong sama Ryan Key, Ryan Mendez dan JP!

Nasib. Cuma keliatan jidat.
Waktu foto, gue berdiri dibelakang Mendez dan Sean. Nervous abis! dagu gue sempat nyentuh rambut Sean, makin bergidiklah gue! Gilak! Gue sedekat itu sama mereka!! Abis foto, Sean ngajak gue tos lagi!!


Sean, setelah hati gue lo ambil, sekarang tangan gue juga mau lo ambil but tos tosan?!

Sengaja banget dibikin gede

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.