How I (Well, Nizo) Met Sondre Lerche

8:03 PM
Hi beautiful people! Ini mungkin part 2 dari rangkaian kegembiraan gue dan Nizo di JGTC 2014. #hasik

Sekitar sebulan sebelum JGTC, Dhimas nanya ke gue. "Lo nonton Sondre Lerche gak?" "Apa?" "Sondre Lerche" "Apaan tuh?"
Dan dia ngetawain gue. Yes, gue memang cupu. Atau masih terlalu muda untuk tau Sondre Lerche :p
Nizo dan Dhimas nyuruh gue untuk nontonin video-video Sondre. He's pretty good. Musik dan vokalnya lumayan mirip sama Arctic Monkeys, salah satu band demenan gue.

Lagu Sondre favorit gue

Gue akhirnya ke Depok sama Nizo. Gue nggak mau terpisah dari Nizo karna gue takut hilang di tengah hutan :(
Sayangnya Dhimas nggak ikut karna besoknya masih kerja. Pas gue registrasi media, ternyata dapat 4 ID! Wow! Gue langsung ngebet ikut presscon Sondre Lerche dan semangatin Nizo untuk centil ke Sondre.

Kita udah nongkrong duluan di ruang presscon, dan Nizo dandan dulu. Penting banget ya berasa mau ketemu jodoh... Hahaha
Waktu Sondre masuk ruangan, si Nizo berkali-kali "Oh my God. Oh my God." Dan dia ngefreeze.
(Nizo akhirnya ngaku, malam itu dia berbaju putih dan bercelana hitam biar mirip gayanya Sondre.)
Gue masih bujuk Nizo untuk tanya sesuatu ke Sondre, dan kalo bisa foto bareng. Ya kali aja kan Sondre mau cari calon istri lagi. Ternyata Sondre orangnya lutjuk! Gue kira dia bakal serius gimana gitu. Waktu mau mulai presscon, MC nya keliatan nervous. Dan Sondre langsung ngelawak. Dia bahkan bilang "I'm introducing the introduction." LOL
Sesi tanya jawab, akhirnya Nizo nanya sesuatu ke Sondre! Akhirnya mereka berinteraksi!
I'm a proud mama.

Best seat!

Setelah presscon, lanjut ke sesi foto. Sayangnya, kita harus pindah ruangan untuk foto Sondre. Gue nggak nyangka, ternyata wartawan lain banyak yang ngefans sama Sondre! Dia langsung dikerubungin wartawan yang minta foto. Dan Nizo pun nggak dapat kesempatan foto bareng :(



Gue dan Nizo satu pemikiran. "Kita harus cerita tentang semua ini ke Dhimas!"
Yep. Dhimas ngefans Sondre, dan andaikan dia ikut, dia bisa centil bersama Nizo pas ketemu Sondre...

Selesai sesi foto, Sondre balik lagi ke ruang presscon. Gue dan Nizo tetap ngotot kalo Nizo harus foto sama Sondre. Jadi kita nunggulah nggak jelas di area pers. Begitu Sondre keluar ruangan, gue langsung maksa Nizo untuk ngomong sama Sondre. Akhirnya Nizo bilang "Can I take picture with you?" Eh Sondre nya langsung kabur sambil bilang "I'm sorry I gotta go to the bathroom."

Yak, cinta Nizo terhalang kebelet pipisnya Sondre :(

Lumayan ada foto dikit.

Pas Sondre manggung, rame gilak! Ternyata banyak banget yang ngefans dia. Terbukti dari banyaknya yang sing along. Kayaknya gue doang yang norak nggak tau Sondre. Sayangnya menurut gue, performance Sondre nggak begitu bagus. Mungkin karna gue lebih suka liat performers yang heboh di atas panggung. Sedangkan Sondre cuma sendirian di stage sambil main gitar.

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.