Childhood Crush: Boyzone Live in Jakarta

4:53 PM
Hello beautiful people!
My Boyzone CD arrived this morning! Whoop!
So yes, I finally saw Boyzone live in Jakarta!

Zaman tergila-gila sama Westlife dulu, gue agak nyerempet suka Boyzone, berhubung BZ di bilang kakaknya Westlife. Stephen Gately adalah member favorit gue, cuma karna ultah kami sama! Dasar bocah jaman dulu ya... Hahaha
Kelas 2 SMA, gue ke sekolah nangis-nangis karena kabar wafatnya Steo. Nangis parah! 

22 Mei lalu, gue akhirnya kesampean nonton BZ. Sempat gundah gulana nggak bisa ikutan interview dan ketemu di hotelnya, tapi ya sudahlah, there's always next time. Saat nonton konser... Saat BZ tampil ke panggung...
YA ALLAH MEREKA UDAH OM OM BANGET!!

Tapi om-om yang menggemaskan. Keith paling berubah. Sekarang dia cakep banget cobaaakkk!! Dan Shane? Yaoloh itu jogetan hot banget, kapten! Gue nonton bareng Team CD, rame-rame. Lucu melihat moms Ivy yang gayanya kayak anak SMA, loncat-loncat dan teriak-teriak histeris. Cung2 dan Jess yang nggak kalah heboh. Bang Jose, ini pertama kalinya gue liat bang Jose ceria nonton konser! Generasi Boyzone: CONFIRMED! Gue, seperti biasa, susah hafal lirik, jadi kebanyakan cuma ikut nyanyi bagian reff. Lagi dilarang loncat-loncat, tetep aja gue loncat heboh kegirangan. Adek nggak kuat, bang! And of course, perhatian kami tertuju pada Shane yang suka joget-joget lucu.

Sedih. Bagian vokal Steo digantikan Mikey, Steve atau Shane. Tapi ada lagu-lagu yang di dedikasikan untuk Steo. Waktu Ronan ngomong tentang Steo, gimana mereka selalu merasakan kehadiran Steo di stage dan gimana Steo suka banget sama Indonesia waktu dateng akhir 90'an lalu, gue mulai kembang kempis pengen nangis, tapi malu. Akhirnya "keringat mata" itu jatuh waktu mereka bawain Everyday I Love You. Dan yang lebih menggetarkan hati, vokal Steo di lagu itu nggak diganti! Tetap ada suara Steo, lewat rekaman. Gak tahan! Eh ternyata Jess juga nangis! Jadilah kita pelukan nangis lebay berdua...

Overall ini konser seru abis! Entah karna emang Boyzone yang asik, atau emang karna gue nonton sama Team CD, squad andalan kalo ngonser. They know how to roll! Itu juga pertama kalinya gue ketemu Kak Ai, setelah 3 tahun cuma temenan lewat internet.
Concert Buddies!

Creative Disc Squad

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.