Getting High on Pentatonix

10:04 AM
Hi Beautiful people!! I had a really magical week with Pentatonix! Will write about the shows later.

Jadi ceritanya waktu Pentatonix diumumkan bakal ke Jakarta, gue grasak grusuk langsung beli tiketnya, berharap bisa beli tiket Meet and Greetnya juga. Long story short, ternyata gue dapet ID liputan dan tiketnya gue jual ke Joey Graceffa (not the real Joey Graceffa).
 
Tanggal 2 Juni 2015, timeline twitter gue rame akan kedatangan PTX ke Indonesia. Gue sedih. Ngira nggak bakal bisa ketemu mereka, berhubung tiket MnG batal dijual. Gue bertekad akan nyamperin mereka ke hotel, demi bisa ketemu. Jam 4 sore, gue mendadak dikirimin undangan press conference, yang akan di adakan 2 jam lagi! I lost my mind! Langsung histeris telpon adek, minta ditemenin ketemu Pentatonix. Sampe di presscon, gue gelisah. Nervous mau ketemu Pentatonix. Mitch muncul duluan ke ruang presscon, dan gue langsung mabok! Ya, Mitch (dan Scott) adalah member(s) favorit gue, berhubung tiap minggu, gue selalu nontonin channel Superfruit di YouTube. Gue curi-curi selfie, antisipasi kalo nggak bisa foto bareng. Gue sempat memberikan satu pertanyaan, yang luckily di jawab sama Mitch dan Scott, my favorites!
So yeah, here's my shameless selfie.
Selesai presscon, gue langsung nyamperin Mitch. Avi, Kevin dan Kirstie udah entah bergeser kemana, gue nggak fokus, dan Scott lagi sibuk rekam video untuk snapchat. Gue bilang ke Mitch kalo gue fans berat Superfruit! Mitch berkali-kali bilang makasih, mukanya ceria banget Yaoloh! Anyway, ada momen paling berharga dan menggetarkan hati mengguncang jiwa kali itu. Waktu gue sebut "Superfruit" lagi, Scott nengok ke gue dan senyum. Hati gue meleleh! *ini gue ngetik aja masih berdebar inget momen itu*
Gue bersiap foto sama Mitch, dan langsunglah gue panggil si abang Scott untuk ikutan foto juga, karna itu goal gue sejak awal. Foto bareng Superfruit. Pas Scott udah di sebelah gue, dengan sok akrabnya gue bilang "Hi Deb and Lulu!" Scott ketawa. Mitch juga ketawa sambil bilang "Wow you watched that!"
My Superfruit!!!

My favorite people. My sister and Superfruit.
Dari mereka, gue nyamperin Kevin dan Avi. They were really nice! Dan gue salaman secara awkward dengan Avi, karna sebelumnya gue bingung antara mau tos atau mau salaman... Avi pun bingung. hahaha
Pas Avi bilang "thank you!" itu... suaranya bernada cobaaakkk! Apa emang telinga gue aja yang selebay otak gue.

Kirstie agak ngumpet di belakang standing banner, dan langsung gue minta foto juga, berhubung si adek emang ngebet banget mau foto sama Kirstie. 
Waktu gue foto sama Kirstie, kepalanya nempel di kepala gue, I was like "OMG HER HEAD IS ON MINE!!!"
She's so humble and nice and down to earth OMG!
Adek with Kirstie (dan sedikit Scott).  "Kak mau foto sama yang pirang!"
Abis foto sama Kirstie, gue nyamperin Mitch lagi, ngajak selfie jelek. Tadinya mau ngajak Scott juga, tapi dia lagi diajak foto sama orang lain. Mitch was so cute!! Waktu gue ngeluarin lidah, dia juga ikutan ngeluarin lidah :')
Mitch is the sweetest! Excuse my fugly face.
It's almost a week, dan gue masih belum bisa move on dari momen ketemu mereka. Sumpah, mereka ramah banget! WHY.




1 comment:

Theme images by latex. Powered by Blogger.