We are the In Crowd in Bandung (pt.1)

2:57 PM




















Thanks to Creative Disc, gue dapet kesempatan buat ikut presscon WATIC. Presscon dijadwalkan 5 April 2012 jam 1 siang di 9 Square Bar and Resto Bandung. Ini pertama kalinya gue keluar kota sendirian! gue sampe 2 jam lebih cepet, jadinya muter2 dulu dibandung. *sok jadi traveler gitu!

Langit semakin mendung, gue akhirnya jalan menuju lokasi presscon, dan nunggu sekitar 2 jam, karna ternyata WATIC ngaret, pemirsaaaaah!
*fyi, gue ngetik ini sambil deg2an.

Gue nunggu sama wartawan lain *yang keliatan lebih profesional dan agak bikin gue ciut* dan beberapa fans yang mau ikut M&G. Detik, menit, dan jam berlalu...
Lokasi mulai rame sama kru. Jantung gue makin berdebar.
Menit berlalu...

HERE THEY ARE! WE ARE THE IN CROWD! TEPAT DI DEPAN MATA GUE!

Tay yang pertama masuk, dan dia langsung menuju ruang presscon. ga lama kemudian, Jordan, Mike, Cameron dan Rob yang masuk, tapi mereka masih berdiri di depan pintu masuk, ngobrol. gue spontan ambil pocket camera dari tas, dan gemeteran nyamperin cowok2 itu. gue datengin Jordan duluan karna waktu itu dia lah yang paling gue idolakan.
gue sambil gemeteran: "uhm.. can I take a picture?" dan jawaban yang ga gue sangka keluar dari mulut Jordan. "I don't think you can" dan dia langsung pergi ninggalin gue gitu aja! NINGGALIN GUE, PEMIRSA! taulah gimana rasanya patah hati ditolak idola yang lo pikir bakal ramah banget. Gue masih berdiri disitu, syok, gatau mau ngapain. Mike, Rob dan Cameron ngikutin Jordan pergi, tapi Cameron sempet nengok dan senyum ke gue. gue ga bales senyuman dia karna gue masih ngumpulin kepingan hati gue yang berantakan akibat baru saja ditolak Jordan.

Akhirnya gue ikut masuk ke ruang presscon, dan ambil tempat yang paling strategis, tepat di depan WATIC. saat itu Jordan dan Cameron lagi bercanda2, bikin bayang2an pake tangan di lampu proyektor. pas foto mereka muncul di layar, mereka main2in foto mereka *dan Jordan pervy euy!*. Jordan dan Cameron main sambil loncat2. gue duduk disitu dengan muka bego, ga percaya bisa liat WATIC didepan mata gue! Rob ikutan main dengan bikin suara anjing gila -_-"

semakin lama, candaan mereka makin lucu. ga sadar, gue ketawa keras. tiba2 Cameron nengok ke gue dan ketawa! disini, gue masih belum menyadari kebaikan Cameron. Setelah mereka selesai becanda, Mike dan Cameron paling rajin ambil kue yang disediakan. Cameron sempat duduk didepan gue, tapi gue masih ga berani nyapa karna gue takut ditolak lagi seperti hal'nya di tolak Jordan. Tay sempet duduk disebelah gue, meskipun agak jauh, tapi gue juga masih ga berani ngajak ngomong.

Presscon dimulai sekitar jam 3. gue sibuk nyatet apa yang mereka bilang, dan ambil foto beberapa kali. disini gue masih sangat mengharapkan Jordan notice gue *meskipun udah patah hati ditolak dia*
gue sempet nanya 2x. yang pertama, gue nanya tentang duet mereka bareng Alex Gaskarth di lagu Kiss Me Again. *jantung gue rasanya mau loncat keluar karna sadar WATIC ngeliatin gue, dan gue ngomong sambil ngeliatin Jordan. yang ke-2, karna suasana sangat kaku dan awkward, gue ngasih pertanyaan yang menurut gue, pertanyaan itu bodoh dan ga penting. tapi gue cuma mau liat WATIC ketawa! dan GUE BERHASIL! Mereka semua ketawa, jawab sambil ketawa, dan Cameron yang ketawanya paling lama! Cameron juga lempar pertanyaan ini buat dijawab manajernya. manajernya juga ketawa ngakak sambil bilang "it's a horrible question!" eh Jordan bilang "no it's good!" Cameron bilang "I like it!"

setelah sesi tanya jawab selesai, WATIC digiring ke photo booth. Setelah di foto beberapa kali, wartawan mulai bubar. ini kesempatan gue satu-satunya!
Akhirnya gue nyamperin WATIC lagi *didepan Cameron n Rob*
gue: *gemeteran* "Honestly, I'm also a fan. Can I get a hug?"
Cameron: "sure!"
Rob: "aw! come here!" Rob peluk gue, gue balas peluk, dan ga nyangka Rob peluk gue erat banget, dan lama! dia meluk gue sambil "oooooh" *nada manja* Rob empuk ih! enaaaak! :p
gue beralih ke Cameron. gue peluk dia, dan dia meluk gue sambil "mmmm" *ngikutin Rob, nada manja*. tiba2 dia bilang "whoa! you're shaking!" dan gue lepasin pelukannya sambil senyum bego.
beralih lagi, kali ini ke Tay. gue seneng karna tinggi Tay dan gue ga beda jauh, dan Tay ramah!

Tay: "hey!"
gue: "I've been waiting for so long, you know!"
Tay: "thank you! you're awesome!"
saat ini gue beralih ke Jordan. gue masih agak takut gitu sama dia..
Jordan nyamperin gue dan gue bilang "wow you're soooo tall!"
Jordan langsung peluk gue, dan kita pelukan awkwardly gitu! abisan Jordan tinggi banget! Jordan bilang: "It's always weird when I hug people!"
Tay: "he's got very long legs!
Jordan: "weird!" *sambil nunjukin kakinya.
selanjutnya gue ke Mike, tapi cuma peluk sekilas karna Mike lagi sibuk ngerokok.
Gue nyamperin Rob dan Cameron lagi, karna menurut gue, mereka yang paling asik.
gue: "I'm not supposed to be this shaking, but yeah!"
Cameron: "yeah you're shaking!" trus Cameron sama Rob ketawa2. gue ikutan ketawa, tapi ketawa bego gitu saking gugupnya! :p Tay ikutan nimbrung, tapi gue lupa dia ngomong apa -_-
gue: "Can I possibly take pictures together?"
Cameron: "sure!"
Rob: "yeah take your camera!"
Tay: "let's go!"
gue ninggalin mereka sebentar, cari mas2 yang bisa fotoin. kamera gue kasih ke si mas, dan gue ke WATIC lagi. gue bilang "I'm the second female singer!". Mereka semua ketawa. Jordan juga ketawa sambil bilang "yes you are!"
Setelah foto, gue bilang: "so good luck tonight! I'll be coming!"
Tay: "thank you very much! you're awesome!"
Cameron: "thank you! see you tonight!"

1 comment:

Theme images by latex. Powered by Blogger.