It's A Party At The Hi-5 House!

12:03 AM
Holaaaa beautiful people!
Sungguh minggu ter-random dalam kehidupan fangirling gue. Setelah kemarin nonton Korea, hari ini, 17 Februari 2015, gue ketemu Hi-5!


Hi-5 adalah grup asal Australia yang punya acara TV sendiri. Waktu awal gue jadi dubbing editor, sering banget nih ngerjain Hi-5, sampe hafal lagunya! Hi-5 adalah grup untuk menghibur anak balita. Sebagai anak non-balita (?), gue nggak gitu ngefans Hi-5. Tapi cukup suka acaranya, karna emang isinya mendidik banget!

Hari ini, di presscon Hi-5, wow luar biasa terang! Pressconnya berjalan lancar, sebagaimana presscon entertainment pada umumnya. Seperti biasa, tiap presscon, gue bertekad untuk selalu nanya, selain supaya bisa interaksi sama si artis, supaya banyak yang tau nama Creative Disc. Hehe~

Waktu gue memperkenalkan diri sebelum nanya;
Sheyla: Hi I'm Sheyla from Creative Disc. I also work as your Indonesian dubbing editor, so I've seen hours and hours of your show every day. (Ini lebay banget.)
Semua member Hi-5 langsung heboh, yang menggelitik hati gue.
Stevie: Whoa! So you literally watch our show more than us, ourselves!
Sheyla: Yeah, pretty much. Every single day.
Dayen dan Ainsley lah yang menjawab pertanyaan gue.
Anyway, disini gue kok jadi agak bergetar liat Ainsley, matanya indah sekali! Dan dia rajin banget senyum ke arah gue! Emang posisi duduk gue yang strategis aja sih, pas banget depan doi!

Waktu Dayen dan Ainsley selesai menjawab, Stevie langsung angkat mic lagi dan bilang "Thank you very much for coming today!" ke gue.

Gue salting.

Hi-5 sempet perform 2 lagunya. Karna tampil didepan sekumpulan orang dewasa, jadi agak aneh sih, karna nggak ada yang ngerti lagu mereka. 
Tapi! I knew those songs! 

Posisi Mary ada pas depan gue. Most of the time, dia nyanyi sambil ngeliatin gue, seakan ngajak gue ikut sing along. Gue malu. Dan awkward. Clapping my hands like a seal was the best thing I could do.

Selesai presscon, Mary, Dayen, Tanika dan Ainsley langsung keluar ruangan. Tadinya gue mau nyamperin Ainsley, tapi takut dibilang norak.
Tak disangka, Stevie langsung nyamperin gue. Ya, gue seorang. Berasa spesial nih!
Langsunglah dia chit-chat dan lagi-lagi bilang makasih gue udah menyempatkan datang ke presscon.
Saat dia udah mau pergi, gue...
Sheyla: Stevie?
Stevie: Yeah?
Sheyla: Let's take a selfie!
Yes! Untung insting gue lumayan cepat!
Dan tos-tosan lah kami, macam kawan akrab.

Besok gue bakal nonton gig This Wild Life. Mestinya gue mulai dengerin lagu-lagu mereka. Tapi sampe sekarang, di otak gue cuma ada lagu Hi-5!




No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.