Bakpia Rasa Arkarna

7:56 PM
Hi beautiful people!
I have an amazing yet an embarassing story. So here it goes.

Desember lalu, Creative Disc ngadain gathering akhir tahun seperti biasanya. Gue datang telat, karna jadwal kereta kacau. Biasa, Bekasi. Di Grup WhatsApp CD udah rame deh tuh yang udah datang. Kak Titaz sempat bilang "Ini bule ngomong apa sih?"
Gue kira, yang dimaksud adalah bule yang mungkin duduk disebelah meja mereka.
Pas gue datang, ternyata beneran ada bule. Luar biasa.
Gue nggak tau itu siapa. Yang penting bule, jadi gue seneng ada pemandangan indah. Mau nanya atau ngajak ngobrol, gue pun salting. Yang ada, selagi si bule ngomong panjang lebar, kami masih rame di grup. Gue emang jago kandang doang, cuma berani centil di grup! Teman-teman CD pun memandang gue penuh arti, karna emang gue sih yang suka lebay kesenengan kalo ada bule.

Ternyata itu Matt Hart, gitaris Arkarna. Gue bukan fans Arkarna. Gak tau sama sekali. Gue cuma tau Arkarna karna mereka rajin banget ke Indonesia, apalagi buat dukung Pak Jokowi. Jadi, yagitudeh.
Gue tetap nggak berani ngajak Matt ngobrol karna malu duluan. Kan kalo naksir emang malu... *maap, hina dikit emang.

Hingga akhirnya, kita ngadain games untuk berebutan CD gratis. Gue sih nggak pengen pengen banget ikutan, karna nggak ada CD yang gue incar. *sombong abis.
Gamesnya adalah peserta harus berpasangan untuk suap-suapan bakpia. Ya, waktu itu Ko Welly baru dari Jogja dan bawa bakpia favorit gue.
Dan terlintas pikiran iseng.

Gue iseng nyeletuk ke kak Titaz "kak, Matt nggak mau CD?"
Dan tak disangka, kak Titaz bilang ke Matt! Oh my God sungguh memalukan! Rasanya pengen gue hirup lagi kata-kata yang sudah gue keluarkan. Saat yang lain heboh nyemangatin dan gue heboh ngumpet, ternyata Matt menerima tantangannya. Sial yang Alhamdulillah!
Yes. Akhirnya gue suap-suapan bakpia sama Matt. Sumveh, embarassing moment banget!
Gue hampir nggak bisa makan, karna salting tiap disuapin Matt. Dan sibuk ngakak. Hedeh.
Setelah games itu, mulailah gue berani untuk ngajak Matt ngobrol. Hedeh lagi.
Klik disini buat liat cuplikan kejadian perkara.


Saat acaranya selesai, cipika cipiki dan peluk-pelukan sama Matt. Sama yang lain, Matt biasa aja senyum ramah. Lah pas sama gue? Kami berdua pelukan sambil ngakak. Duh nggak romantis!

Sesungguhnya, bakpia itu sungguh lebih nikmat kalo disuapin Matt. Oh memalukan.
Kejadian ini hampir 2 bulan yang lalu, dan selama hampir 2 bulan itu, gue menimbang-nimbang apakah cerita ini mau gue post di blog ini apa nggak. Akhirnya... here it is.


Gaya tercentil gue makan bakpia

Duh mas tatapannya mas.. cukup mas...

Look closely. Siapa nih yang edit?!
Foto lagi aja biar puas

Here we areeeee!!! Some people behind Creative Disc

2 comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.