Taeyang, My Valentine

10:01 PM
Hi beautiful people!
Valentine's Day, masih jaman galau karna jomblo?
Thank God I'm a fangirl! Valentine? Ya nonton konser!

(Credit to Jeni)

Jaman kuliah dulu, gue dikenalin BigBang oleh Echie dan Zay. Dan gue langsung suka, karna BigBang beda dari boyband Korea lain. Trus gaya mereka pun agak kebule-bulean. *selera tetap bule. Meskipun suka, gue nggak ngefans-ngefans banget, karna gue emang nggak ngerti Korea-Koreaan. Ngafalin lagunya aja susah! Tapi ada saatnya gue ngerjain paper sambil dengerin Fantastic Baby ribuan kali.

Waktu ditawarin nonton konser Taeyang, gue langsung kepikiran Echie. Wajah Taeyang sangat familiar buat gue, karna Taeyang adalah favorit Echie di BigBang. Echie punya segala stuffs tentang Taeyang, termasuk kaos kaki bergambar muka Taeyang. Sayangnya, sekarang Echie menghilang entah dimana. Sedih.

Akhirnya gue nonton Taeyang bareng Zay, tandem Echie dalam dunia per-BigBang-an.
Baru masuk venue, wow! Heboh abis! Crown lightstick (yang harganya 350 ribu, ajegile!) dan bando berkelap kelip memenuhi venue. Fans Kpop emang modal.

Waktu Taeyang muncul ke stage, gila! Gila.... teriakan fans! Dari segala konser yang gue datangi, baru kali ini teriakan fans bikin telinga gue sakit. Literally. Gue pun nggak mau kalah heboh dong! Harus banget teriak-teriak heboh. Selama lagu, semua fans lambai-lambai lightstick. Indahnya.

Taeyang bawa beberapa dancers. Di satu lagu, secara tak sadar, gue dan Zay malah fokus ngeliatin dancer cewek yang luar biasa seksi! Hahaha

Gue baru ngerti kenapa konser Korea mahalnya naujubilah. Ternyata sepadan sih sama hiburan yang diberikan. Panggung luar biasa keren, performer yang luar biasa menggoda..
Gue baru liat yang namanya fan service dalam konser Kpop. Fan service kali ini: Taeyang half naked.
Mas, gerah? (Creadit to Jeni)

Jujur, gue sama sekali nggak tau lagu Taeyang. Gue cuma tau Ringa Linga, itupun karna puter jutaan kali di V Channel. Tapi waktu konser hampir berakhir, ada satu lagu yang familiar di telinga gue. Ternyata itu lagu BigBang! Oh bahagianya! Dan di bagian akhir pula, Taeyang bawain Fantastic Baby, which is lagu yang bikin gue demen BigBang jaman kuliah dulu. Itulah puncak konsernya menurut gue! Hahaha

Sempet ada lucky draw untuk dapetin topi dan sepatu Taeyang. Gue sangat berharap gue bisa dapet sepatu Taeyang.
Gue: "Zay, kalo gue dapet sepatu Taeyang, mau gue jual! Pasti mahal!"
Zay: "Cil, kalo jual ke gue, jangan mahal-mahal ya! Gue mau beli."
Ternyata gue gagal dapet sepatu. Niat setan gue tak diridhoi.
Taeyang juga sempat bawa satu fans ke stage untuk di nyanyiin. Jealous gila! Itu adalah life goal gue sebagai fangirl. I mean... Nonton konser dan ketemu artisnya, gue udah sering. *sombong minta ditonjok
Tapi diajak naik ke stage dan dinyanyiin sama artisnya... gue sama sekali nggak bisa ngebayangin apa yang bakal terjadi.
Satu hal yang pasti akan terjadi: tak akan terjadi apa-apa. Gue pasti masih dengan gaya awkward.

Taeyang janji bakal balik kesini bareng BigBang. Dan gue sangat berharap nantinya gue bisa nonton BigBang, lengkap!

Konser Korea, pake kaos band bule pop-punk. Okesip.
Zay, concert buddy.
The view from my seat.
Oke, sekarang gue emang lagi PCD Taeyang. Tapi gue harus secepatnya move on, berhubung 3 hari lagi, gue bakal nonton This Wild Life. Kembali ngebule lagi.

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.