Acoustic Night with This Wild Life

1:28 PM
Alohaaaa beautiful people!
What a productive week on my blog!

Tadi malem, gue ngegig lagi! Sama Jeni lagi!
Duo This Wild Life bakal main di Soundwave, Australia. Tapi gila, bener-bener gila. Sejak minggu kemarin, mereka berturut-turut tiap malem main di Manila, Singapura, Bangkok dan Jakarta. Di Jakarta, mereka baru banget sampe di venue 2 jam sebelum konser. Jadi ke venue konser masih bawa-bawa koper meeeen!

Sampe di venue, mereka masuk lewat pintu yang sama dengan penonton, jadi mereka lewatin barisan penonton. Tapi, gue segan untuk nyapa atau apa, karna gue pikir, muka mereka keliatan capek banget. Satu yang gue bakal gue sedihkan andaikan gue fans berat TWL. Saat Kevin masih sedikit melempar senyum ke barisan penonton, Anthony sama sekali cuek. Entah dia emang pemalu atau... Ya begitulah. Bahkan kontak mata pun nggak ada! Tapi ya sudahlah, gue maklum karna mereka capek.

A pretty good show. Beruntung, Jeni dan gue berdiri paling depan. Awalnya, agak awkward karna gue bingung harus berdiri model gimana (?). Mau menyilangkan tangan, takut nggak sopan. Mau jejingkrakan, lagunya nggak cocok. Tapi yasudahlah, sok goyang-goyang kaki aja. 

They sound better live. Yang nyanyi cuma Kevin, Anthony sibuk keliling panggung. Meskipun tato Anthony bejibun, tapi ternyata dia kalem banget! Gue nggak begitu hafal lagu-lagu mereka. Ya paling hafal reff nya! 

Nggak banyak yang spesial di konser ini. Interaksi sama penonton pun nggak banyak. Tapi salut sama fans-fansnya, yang sing along sepanjang show.

Selesai show, gue dan Jeni penasaran untuk ketemu mereka lagi. Syukur-syukur bisa foto. Ada beberapa fans yang nungguin juga. Setelah 1-2 jam nunggu, akhirnya mereka keluar dari venue. Muka mereka masih nggak enak, jadi gue membatalkan niat untuk minta foto. Mereka menghindari crowd fans yang nunggu, jadi mereka lewat pas di depan gue dan Jeni, karna emang kita berdiri di tempat yang sepi. 

Pikiran gue mulai berubah. Tadinya gue memaklumi karna mereka capek atau apa. Tapi nggak bisakah mereka menunjukkan sedikit keramahan ke fans?
Sedikit senyum, apa susahnya? Atau bahkan kontak mata.
Mungkin gue membandingkan mereka dengan McBusted atau Yellowcard, yang ramahnya kebangetan. Secapek apapun mereka, selalu menyempatkan diri nyapa fans yang nunggu. Ya minimal senyum sambil dadah-dadah. Nah, itu sama sekali nggak ada di TWL. Lagi-lagi, mereka menghindari tatapan fans yang nunggu. Dalam hati gue bersyukur, gue nggak masuk ke lingkaran fanbase mereka. I like their music, but not their personality as idols.

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.