Petualangan Java Jazz Fest 2015

11:15 PM
Hello beautiful people!
Gue nonton jazz! Wow gue nonton jazz! 
Sungguh, gue masih nggak ngerti jazz! :(

My first Java Jazz Fest!
First of all, I'd like to thank Bayu as the man of the match!
Dia setia banget nemenin gue 2 hari berturut-turut. 
Di hari ketiga, saat kesal gue memuncak karna suatu hal, dia juga tempat bersandar gue.... lewat LINE.
Thank you! I don't know what I'd do without you, seriously!
*He always hates it when I'm being sweet, though.
Berhubung nggak ada foto selama JJF. Lelah bang?


Bingung.
Kata pertama yang gue pikirkan tentang pengalaman gue di JJF15. Gue nggak gitu suka jazz, jadi gue bingung harus menikmati stage yang mana.
(Gue end up nontonin performers bule yang cakep-cakep).

Selain itu, gue megang tiket-tiket orang, jadi gue harus bolak-balik ngasih tiket. Berhubung JiExpo itu gedenya luar biasa, gue nggak banyak menghabiskan waktu mampir ke satu stage.


Day 1
Meh. Meh. Meh.
Gue nggak menikmati. Why? Karna gue sedang datang bulan (bahasanya lawas banget). Nggak enak banget!
Ya paling gue keliling dari satu stage ke stage lain, nonton sebentaran. Atau nemenin Bayu bermimpi beli gitar-gitar mahal.
Interview sama Sheila on 7 (yang tadinya mau gue jadiin tanda terima kasih gue buat Bayu, ketemuin dia dengan idolanya), mendadak dibatalkan. Jadi gue nemenin Cung Cung interview Potret.

Day 2
Rame gila! Gue pun masih bingung mau nonton apa. 
Gue, Shafiq dan Cung Cung keroyokan interview Rinni Wulandari.
Gue sempat nonton Jarrod Lawson sendirian. Sebelumnya gue udah nontonin video-video dia di YouTube, dan bertekad pengen liat dia live. Alamak gue jatuh cinta! Di akhir show nya, dia turun dari stage untuk foto sama penonton.
Masya Allah gue syok! Why? Karna ada wanita yang mendesah-desah sambil bilang I love you ke Jarrod. Why... Just why...
Pas gue foto sama Jarrod, dia langsung nempel juga ke gue, biar masuk frame. 
With Jarrod Lawson!

Berniat nonton Tulus atau Afgan, eh ngeri bok! Sampe kepenuhan gitu hall nya!
Sempat mau nonton Mocca, tapi antriannya juga ngeri. Gue agak ngotot mau nonton, karna Bayu pengen nonton itu juga. Tapi berhubung penuh.. nyerah.
Kita keliling booth. Di booth Yamaha, rame karna ada musisi bule om-om dimintain foto bareng. Gue langsung ngebet dong minta foto juga! Padahal nggak kenal itu siapa. Eh ternyata itu Michael Lington. Oh yes!

Day 3
Hari terbetek.
Believe it or not, saking keselnya, gue sampe nangis sambil nonton Sammy Simorangkir. Untung gelap. Drama abis deh! Di hari ini pun gue cuma nonton sendirian.
Coba mau nonton Christina Perri, ramenya lebih mengerikan. Penuh gilak! Gue bisa masuk hall, tapi paling belakang, jadi cuma bisa liat kepala orang. Jadi gue keluar. Menyerah. 
Nonton salah satu performer yang gue lupa namanya siapa, tapi gue ketiduran.
Nonton Josh Ledet, Alhamdulillah akhirnya ada Cung Cung, kak Rendy dan temennya kak Rendy. Aduh itu si Josh suaranya gila abis, nggak ngerti lagi.
Dia bahkan sempat maju ke penonton dan nyanyiin When a Man Loves a Woman buat seorang cewek. Iri gilaaaaakkk!!!
Lanjut ke Jessie J.  Di jadwal, mestinya perform jam 10. Eh ternyata udah hampir jam 11, belum juga mulai. Gue memutuskan untuk pulang aja, berhubung besoknya hari kerja dan gue emang takut pulang ke Bekasi sendirian.
Sebelum keluar dari venue, gue mampir ke stage yang lagi diisi sama Rendy Pandugo. Ah gila jatuh cinta sama suaranya! Romantis abis! Gue pengen kali di ninaboboin sama dia!

Sebenarnya festival ini keren, tapi telinga gue emang nggak cocok dengerin jazz.
Dan banyak hal yang bikin kesel pengen nerkam orang.

Shafiq, Cung Cung, and I with Rinni Wulandari


No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.