HIGHLIGHT di K-Content Expo 2018: Cinta Kami Terhalang Jimmy Jib

1:16 PM
Gak punya foto cakep, yaudah minjem foto official acaranya aja.
Di sela-sela pekerjaan sore itu, gue mengistirahatkan mata dan jari dari laptop, dan langsung buka media sosial di ponsel. Istirahat gue sungguh nggak berfaedah. Saat buka twitter, banyak yang membicarakan Highlight. Jiwa kepo dan kegembiraan gue memuncak. Ternyata Highlight akan ke Indonesia.

Zaman dahulu kala, siapa yang gak kenal Beast. Entah karena emang mereka terkenal atau karena gue temenan sama Imah dan Echie. Selain dari mereka berdua, perkenalan gue dengan Beast pertama terjadi saat Yang Yoseob rilis 'Caffeine' bareng Yong Junhyung. Ena! Lagi-lagi, gue curhat ke Echie. Tapi yaudah, cuma satu lagu itu aja.

Beberapa tahun kemudian, mereka ganti nama jadi Highlight. Gak langsung ngefans, gue cuma suka banget lagu mereka, 'Calling You'. Lanjut dengerin 'Plz Don’t Be Sad'. That’s it. Gue menemukan oppa baru. Kemudian nonton drama Monstar, hati gue tergelitik Junhyung, walau di drama itu dia banyak gaya. Nonton Circle: The Two Worlds, "WHO IS THIS FINE MAN IN WHITE?!" Ternyata itu Gikwang. Nonton Dangerous Beyond the Blanket, suka Junhyung lagi, karena dia kalem dan perhatian banget sama Kang Daniel adequh. Nonton Why Not: The Dancer, suka Gikwang lagi. Kini nonton Dancing High, Gikwang manis dan baik hati banget sama anak-anaknya. Jadi bias gue siapa?!

Keceriaan gue sempat terpatahkan saat tahu tiket konser ini nggak dijual, pure keberuntungan dan niat. Ada banyak "challenge" yang harus dilakukan untuk nonton mereka. Berhubung gue anaknya malas, yaudah, gue rela nggak nonton. Ternyata iLotte mengumumkan cara baru. Unduh aplikasi mereka, buat akun, dan absen setiap hari. Okelah, kalau itu bisa gue lakukan. Setiap bangun jam 9 pagi, gue langsung buka aplikasi iLotte untuk absen, mengharapkan keberuntungan. Sampai pengundian terakhir, nama gue nggak pernah ada di daftar pemenang. Alam semesta suka nggak terduga. Gue akhirnya dapat tiket untuk mewakilkan Creative Disc. Macetnya Bekasi-Kasablanka rela kulalui!

Di K-Content Expo ini, sebagai artis yang paling dinantikan, Highlight tampil terakhir dan jeritan massa lebih menggelegar. Mereka tampil cuma berempat, karena Doojoon lagi wamil. Ini pun mungkin terakhir kali mereka ke Indonesia sebelum semuanya selesai wajib militer. Gue yang tadinya sok kalem, ikut kecentilan karena dua lagu favorit gue, 'Calling You' dan 'Plz Don’t Be Sad', dibawakan.

Sayangnya, mereka cuma bawain tiga lagu. Selama tiga lagu, yang kurang lebih cuma 15 menitan, gue puas-puasin menyenangkan bola mata dengan memandangi Gikwang dari jauh, walau cinta kami terhalang Jimmy Jib. Namun bola mata gue juga sering tergelincir ngeliatin Junhyung. Ya gimana dong, masih ada rasa! God forgive me karena melupakan Yoseob dan Dongwoon.

Waktu Junhyung ngomong, Gikwang sempat ke belakang Junhyung dan senyum-senyum menggoda, semacam ngasih kode ke gue, “Pilih aku aja, jangan Junhyung.”



Ada satu hal yang bikin gue terus mengutuk diri sendiri. Di perjalanan pulang, rasanya ada yang mengganjal. Di area festival, disediakan meja bagi penggemar yang mau nanya sesuatu ke Highlight. Gue pikir pertanyaan itu akan dijawab saat konser, tapi ternyata nggak ada sesi tanya-jawab. Rupanya, di siang sebelum acara konser, mereka ada acara minifanmeeting di atrium utama Kota Kasablanka. Syit. Gue baru ingat.

"I really wanna sleep, sleep tight~"

Tapi...

Dasar ogeb!

Selain HIGHLIGHT, ada Snuper, Lovelyz, KARD, Lyn dan Calvin Jeremy juga yang ikutan tampil. Berhubung gue lagi sok sibuk tapi pengen ngeblog tapi sibuk tapi...

Ah sudahlah.

Yuk baca tulisan gue soal acara ini di CreativeDisc.com.

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.